04 June 2009

Manohara Ohh Manohara


I'm happy..!! I'm happy..!! Itulah yang diucapkan Manohara sesaat setelah dia merasakan kebebasannya. Bukan (Ma)nohara Sinosuke serial kartun favorit saya lho, hahaha.. Tapi Manohara Odelia Pinot, seorang model Indonesia berdarah Prancis yang diperistri Putra Kerajaan Kelantan Malaysia. Tentu kawan-kawan semua sudah sering mendengar permberitaannya. Kekerasan fisik dan psikhis dia akui benar-benar dia alami. Pelakunya yo sapa lagi klo bukan Tengku Tumenggong Fahri (Pangeran Ti).
Selama ini kita publik hanya bingung melihat berbagai polemik di media tentang kasus Mano ini. Entah mana yang benar mana yang salah. Karena selama ini kita hanya diperlihatkan foto-foto Mano saat menghadiri acara-acara Kerajaan Kelantan. Yang ternyata menurut pengakuan Mano, senyum dia di foto dan acara-acara Kerajaan itu adalah atas permintaan dan tekanan sang suami. Biar kelihatan baik-baik aja n ga ada masalah dia juga disuntik hormon agar berat badannya naik. Wah,apa saya harus suntik hormon ya, biar montokan dikit?? Hehehehe... Malahan dia juga mengaku mengalami kekerasan seksual juga. Wuih.. Sadomassochist ya.. Nek sama-sama menikmati sih sak karepe tapi klo cuman sepihak ya, huu.. takut...!!

Saya sih sebagai WNI yang cukup nasionalis saya sangat prihatin dengan perlakuan yang diterima WNI yang ada di Malaysia khususnya dan luar negeri pada umumnya. Saya juga pernah dengar di sebuah acara di TV swasta kita, mahasiswa Indonesia yang belajar di sana pun ada yang mengaku pernah diperas oleh aparat di sana.. Lagu-lagu Indonesia pun dibatasi pemutarannya di media elektronik di sana. "Lha yen nyatane rakyate mereka seneng, lak yo piye?? " Ah, sudahlah.. Saya gak mau banyak ngomog, ntar dikiranya memprovokasi. Apa yang saya omongin di sini hanya himpunan info yang saya tangkap dari media massa kita.

Harapan saya sih, kita bisa memiliki hubungan bilateral dengan negara lain yang jujur, transparan, saling menghormati, dan gak munafik. Marilah kita menjadi bangsa yang kuat, mandiri dan bermartabat. Janganlah mau kita diinjak-injak, diremehkan ataupun dibodohi dalam segala hal. Mari kita perlakukan warga negara asing sesuai dengan HAM dan sesuai dengan perlakuan kita terhadap sesama warga negara Indonesia.. Mari kita beri contoh yang baik..
(foto diambil dari sini)

7 comments:

tukang Nggunem said...

Hell yeah... setidaknya aset Indonesia biarlah dinikmati orang Indonesia aja..hahaha...nggak lama lagi pasti bakal jadi janda inceran nomer 1 di Indonesia tu...

mas karyo said...

wkakakak,...soal janda jadi bergairah neh,...apakah bisa daku menjadi ....?...

donlenon said...

sentuju sama suntikan membawa kemontokan itu lho... he he

dee said...

@ all: Apakah aq juga harus melakukan suntikan itu agar tambah bohayyy?? Btw, ada efek sampingnya gak ya? ;p

data hardisk said...

manohara...
kini selamatlah..
:)

compensation calculator said...

All the posts are fully informative and having very good themes. I love to visit your blog again and again it’s really increase my knowledge. Thanks for the awesome post.

Utah Search Engine Optimization said...

I like it fairly substantially exclusively the details you might have putted appropriate here's like instruction. Retain the internet web site as much as date. Numerous thank you an entire great deal!Utah Search Engine Optimization

 
blog design by suckmylolly.com

Template Modified and Brought to you by : AllBlogTools.com blogger templates