11 May 2009

Hidup atau Mati

Marilah kita syukuri, hidup yang masih kita nikmati ini. Bukankah kita sendiri tidak tahu, kapan kita pulang menghadap Sang Pencipta? Bagaimana rasanya orang yang mau mati? Mati bisa saja diakibatkan oleh penyakit sepele. Tetapi bukanlah sakitnya yang menjadi penyebab mati, tetapi, itu hanya sebagai pemicu akhir.. Tidak bisa kita merasakan apa yang dirasakan oleh orang lain, meski kita berempati dan bersimpati seperti apapun. Kita tidak bisa merasakan deritanya. Kita hanya bisa mendoakan, memberi dukungan semangat dan perhatian, agar si penderita tetap semangat memperjuangkan hidupnya. Tetapi sekali lagi, tangan Tuhan yang memegang peran utama. Kita semua hanya bisa memasrahkan diri..
Pasrah bukan berarti menyerah.. Pasrah kita lakukan setelah usaha selalu dan masih dilakukan.. Semoga diangkat derajadnya, orang-orang yang sedang diberi cobaan, baik melalui hartanya, jiwanya maupun keimanannya.. Amin..
Alhamdulillah wa syukurilah atas semua nikmat-mu Ya Allah...

5 comments:

tukang Nggunem said...

semoga lekas sembuh dari sakitnya...gak usah ngomongin mati deh, hidup harus optimis...

fales said...

mo blajar ilmu ikhlas ne ???ck ck ck....
masukan hmm apa ya..
mnrt sy, ya cari bnyk pngthuan agama dan amalkan scr bertahap, sedikit2 dl tapi rutin...
ya itu aja sih, good luck

compensation calculator said...

Pretty good post! I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. Any way I'll be subscribing to your feed and I hope you post again soon.

Utah Internet Marketing said...

Numerous many thanks a ton for the bunch of superb guidelines. I show up in advance to studying far more around the issue inside the likely. Preserve up the superior obtain the work completed! This internet website will be great resource and I genuinely like taking a look at it.

Salt Lake City Bankruptcy said...

I feel you have made some truly fascinating components. Not also a lot of people would actually believe that about this the best way you simply did. I'm undoubtedly impressed that there's so a lot details about this situation which have been uncovered and also you did it so properly, with so substantially class.Several thank you.

 
blog design by suckmylolly.com

Template Modified and Brought to you by : AllBlogTools.com blogger templates