03 May 2008

"OMG!! Nano-Nano!!"

Rame rasanya.. Itu maksud saya.. Hidup saya berasa rame, warna-warni, berasa ga berguna.. Berasa ga penting.. Berasa hampa.. Kesepian (meski lagi di tengah keramaian).. Sepertinya ga ada orang yang bisa ngerti apa yang saya rasakan saat ini selain saya sendiri.. Saat ini saya tengah meraba-raba ke mana arah hidup saya.. Menebak-nebak, jalan mana yang terbaik untuk masa depan saya.. Meski saya bingung, saya harus memilih.. Saya juga slalu bertanya-tanya, kapan kira-kira Tuhan menunjukkan jalan yang terbaik untuk saya lalui ke depan.. Gusti Allah Ingkang Maha Kuwaos.. Paringana dalem kesabaran, keikhlasan lan kekiyatan ingkang linuwih..

Di lain sisi, saya juga memiliki kebahagiaan2 kecil.. Saat saya ngasih makan n maen2 dgn kucing2 saya yang lucu2, saya bahagia.. saat saya nyanyi, saya bahagia.. Melihat orang-orang yang saya sayangi tertawa, tersenyum, saya bahagia.. Saya bisa membuat orang lain bahagia.. Tetapi anehnya, saya kadang mengalami kesulitan untuk membahagiakan diri saya sendiri.. Piye jal?? Bukankah kebahagiaan diri sendiri adalah tanggung jawab diri sendiri pula?

Saya lagi bingung mikirin diri sendiri yang tak kunjung jelas statusnya.. Ga selamanya koq saya kaya gini.. Ini saat-saat rapuh saya aja.. Dan ini hanya media pencurahan, daripada saya mencurahkan di sembarang tempat.. (Hehehe, tapi bukan sampah..)

8 comments:

Anonymous said...

Saat mbak Diah rapuh, saya yakin Mas Sigit bisa memberi kekuatan baru pada diri sampeyan.
Mari bangkit!

espito said...

banyak org yg mengidam bahagia, ya..
tapi memang hidup kyknya fluktuatip deh, di segala aspek, termasuk aspek perasaan. lak inggih to? :-)

Anonymous said...

yup, hidup merupakan sebuah dentuman luar biasa terhadap yang menolak eksistensi. mari kita pertahankan eksistensi kita dengan segala sistem yang menyertainya. ah, kayaknya terlalu absurd kalo membicarakan hidup. ada istilah urip mung mampir ngombe, ojo waton urip, nanging uripo nganggo waton...wah piye, aku juga ndak bisa memahami falsafah itu.hidup ya hidup sajalah.he.he.

Ngatini said...

aca aca fighting!!!
get the spirit for fighting not fight for spirit...hehe

Lovely Dee said...

Thanks to dony, pito, como, en jeng ngatini.. Setelah maen ke lombok, skarang udah 'up' lagi nih.. :p Cuman perlu refreshing aja kali yeee..

compensation calculator said...

It is very rare these days to find blogs that provide information someone is looking for. I am glad to see that your blog share valued information that can help to many readers. Thanks and keep writing.

west jordan optometrist said...

Each and every time we have a look at sites, we observed pretty much exactly the same as being the other write-up and concept but I'm shocked when I very first analyze the title from this web page. I in no way suppose the blogger has the knowledge of carrying out some thing new within the internet. I only discovered this sort of internet site within this web page. I concur the blogger has the intellect of Albert Einstein.

Salt Lake City Bankruptcy Lawyer said...

You can find surely a lot of particulars like that to think about. All are great pints to ponder for. I now take into account the suggestions about as widespread inspiration.

 
blog design by suckmylolly.com

Template Modified and Brought to you by : AllBlogTools.com blogger templates