22 July 2008

Me and My little sister




Aku panggil dia adek..Selisih umur kami 9 tahun 4 bulan. Di rumah, hanya tinggal kami berdua beserta Bapak dan Ibu. Dua kakak perempuan kami sudaah berkeluarga. Yah, jadi otomatis kita jadi deket. Sering cerita, becanda, curhat-curhatan sampe marah-marahan. Kalau dia ada masalah, sering dia cerita ke aku. Soal sekolah, pertemanannya, cowok, duit, dll.. Aku seneng, berarti dia percaya aku. Tak jarang juga dia menceritakan tentang aku ke teman2nya. Sampai2 teman2nya ngiri pengen punya kedekatan seperti kami dan bahkan ada pula yang sampe naksir sama aku. Hahahaha…lucunya…

Sering banget aku jalan2 berdua ma adek. Kita nonton, nge-mall, makan, belanja, selalu berdua. Ada pengalaman lucu, saat kami jogging berdua, adekku dipanggil temennya cowok, dan temannya bilang: “Wah, punya temen koq ga dikenalin.. ?” Dalam hati aku ketawa.. Saking polosnya, adekku bilang: “Whe.. ini tu mbakku..” Hihihi... Berarti aku awet muda donk ya masih dikira sebaya?!

Aku slalu inget, klo aku lagi terlihat sedih dan bete, sekalipun aku gak cerita ke dia sebabnya, dia slalu bilang: “ Sabar ya mba' dee..” Simpel, tapi itu cukup menyejukkan buat aku..

Klise memang, tapi aku sayang sama dia dan aku pengen yang terbaik buat dia..


(Ini koleksi foto-foto aku dan adekku.. “Coba tebak yang mana aku yang mana adekku?”)

10 comments:

meong said...

pertamax...
kayaknya dee itu kalo senyum lebih sering keliatan giginya yah..??

Anonymous said...

nice posting....salam buat sari aja

Anonymous said...

Wah, punya adik tho? Kenalin dong

Anonymous said...

Hmmm, yang mana adik, yang mana kakak nih? Kok kelihatan sepantaran, hehe

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...

adeknya mirip pReNd aku..mbak...namanya llili aku jd iget dia....enaknya punya dede ;;; hikhik ku ada kk(cwok) tp dach merid

MBAH IM said...

Hehe...putranya Pak Kisworo memang cantik-cantik. Pintar lagi....

cahpesisiran said...

masa' sih selisihnya 9 tahun 4 bulan? kok kaya' kembar sih??
temennya Mbah Im rupanya..

compensation calculator said...

Thanks for taking this opportunity to discuss this, I feel strongly about it and I take pleasure in learning about this topic.

Utah Internet Marketing said...

It's amazing to own the possibility to browse a fantastic best high quality tutorial with beneficial data on topics that loads have an interest on. The factors which the data stated are all 1st hand on real encounters even assistance far more. Go on carrying out that which you do as we get enjoyment from looking at your obtain the task accomplished.

Salt Lake City Bankruptcy said...

I truly liked learning by means of your publish! You've an entire large amount of superb compound. I could properly advise you to arrive up with world wide web website posts much more frequently. By doing this, getting this type of the worthy world wide web web page I think about you are going to probably rank greater within the research engines.

 
blog design by suckmylolly.com

Template Modified and Brought to you by : AllBlogTools.com blogger templates